Scroll to Top

Ryeowook Super Junior: Badanku Tidak Memiliki Otot

By Binar / Published on Wednesday, 11 Dec 2013

Melihat idola yang berotot tentu saja membuat para fans wanita pingsan dibuatnya. Badan yang ‘hot’ sangatlah membantu dalam hal performa di panggung bagi seorang idola. Apalagi jika hal tersebut telah menjadi konsep dari sebuah boyband. Namun bagaimana dengan Super Junior?

Super Junior dikenal sebagai boyband yang anggotanya tidak mementingkan badan berotot. Sebut saja Shindong yang sejak awal memiliki badan gemuk, atau Heechul, Ryeowook, Sungmin, Kyuhyun dan Kangin mempunyai badan yang tidak berotot. Namun demikian, mereka masih bisa memukau para fans nya.

Memiliki badan berotot merupakan nilai plus bagi anggota boyband. Pada saat konser tentu saja mereka bisa memamerkan badan atletisnya. Hal ini lah yang kadang membuat iri member lainnya dan menjadi terpacu untuk mempunyai badan yang bagus, salah satunya Ryeowook.

Ryeowook harus lebih bekerja keras untuk mendapatkan bentuk badan yang dia inginkan. Melalui radio ‘Sukira’, dirinya mengungkapkan bahwa badannya tidak memiliki otot, bahkan hanya terdiri dari berat air saja.

“Alat pengukur berat di dorm kami adalah jenis yang bisa memberitahumu seberapa banyak berat air ditubuhmu dan seberapa banyak berat ototmu… Bagiku, badanku memiliki banyak air…. tetapi ototku…. sama sekali tidak ada >< ah… aku menjadi terpuruk dalam sekejap mata… aku harus latihan lebih giat lagi”. Ujar Ryeowook saat memandu radio Sukira.

Jika diperhatikan, badan Ryeowook memang kecil dan tidak memiliki otot. Mungkin karena diet ketatnya yang menjadikan badannya tidak berotot. Seperti yang diketahui, jika ingin mempunyai otot tubuh, maka harus menaikkan berat badan dan menjalani olahraga untuk pembentukan otot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda