Scroll to Top

EXO Main Game Online Bareng A Pink?

By Binar / Published on Thursday, 12 Dec 2013

Game online saat ini digemari banyak orang, para idola pun tak luput dari permainan ini. Sebut saja Kyuhyun Super Junior yang maniak game. Tetapi apa game online bisa mengundang skandal seperti yang terjadi antara EXO dan A Pink?

Saat ini tengah beredar rumor yang menyebutkan bahwa member EXO berbincang-bincang dengan member A pink saat sedang bermain game online beberapa waktu lalu. Bahkan audio perbincangan mereka telah menyebar didunia maya.

Menanggapi rumor ini, pihak A Pink telah memberikan konfirmasi jika mereka tidak pernah melakukan perbincangan dengan member EXO saat bermain game online. Pihak A Pink menjelaskan, “Para member A Pink sedang asik bermain game di handphone mereka ketika sedang bepergian diantara waktu kegiatan mereka dan saat istirahat”. Seperti dilansir enewsworld, mereka menambahkan, “Tetapi mereka tidak memainkan game online yang disebut-sebut di internet tersebut, dan mereka dipastikan tidak berbicara dengan member EXO saat sedang bermain game online”.

Lain halnya dengan pihak A Pink, pihak EXO justru membenarkan bahwa rekaman suara yang ada di audio itu merupakan suara dari member EXO, tetapi suara perempuan tersebut bukan merupakan member A Pink.

“(rekaman) yang beredar itu adalah milik salah seorang member EXO dan temannya ketika mereka sedang bermain game online”. Ungkap pihak EXO.

Hingga saat ini, belum bisa dipastikan siapa yang menyebarkan rekaman suara tersebut dan hingga kini, rumor tersebut masih hangat diperbincangkan di kalangan netizen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda