Scroll to Top

Persija Gagal Dapatkan Eks Bek Persebaya Suroso

By Aditya / Published on Thursday, 12 Dec 2013

suroso persebaya

Persija Jakarta gagal mendapatkan tanda tangan dari bek tengah yang musim lalu mengantarkan Persebaya Surabaya menjuarai Divisi Utama PT Liga Indonesia 2013, Suroso. Pemain yang juga pernah menjadi andalan di lini belakang Arema Indonesia ini tidak sepakat dengan manajemen Persija mengenai nilai kontrak.

“Ya, tidak deal soal harga (dengan manajemen Persija). Mereka menawarkan kontrak dan gaji di bawah nilai yang saya dapatkan bersama Persebaya musim lalu,” ungkap Suroso di Jakarta belum lama ini.

“Mungkin memang belum berjodoh. Rencananya ada beberapa klub yang akan saya coba, kita lihat nanti mana yang cocok saja,” lanjut pemain belakang berusia 32 tahun ini.

Suroso sebenarnya sudah lolos seleksi di Persija Jakarta untuk Indonesia Super League (ISL) musim depan. Pemain yang piawai melepaskan tendangan jarak jauh ini juga direkomendasikan oleh pelatih tim Macan Kemayoran, Benny Dollo, untuk direkrut.

Musim lalu, Suroso memperkuat Persebaya Surabaya di Divisi Utama PT Liga Indonesia dan turut mengantarkan tim bajul ijo lolos ke ISL 2014. Namun, ia terpaksa hengkang karena Persebaya sedang gencar-gencarnya mererkut pemain baru yang dinilai lebih berkualitas.

Persija Jakarta sendiri sedang berupaya menambah pemainnya untuk ISL musim depan setelah ditinggalkan oleh sejumlah pilarnya di kompetisi musim lalu. Beberapa pemain Persija yang sudah resmi hengkang adalah Robertino Pugliara yang merapat ke PSM Makassar, Emmanuel Kenmogne dan M. Ilham yang hijrah ke Persebaya, serta Anindito dan Johan Ahmad Farizi yang kembali ke Mitra Kukar dan Arema.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda