Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Bersedia Datang ke Anugerah Ballon d’Or 2013

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 13 Dec 2013

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah menetapkan keputusan untuk hadir di Gala FIFA pada Januari 2014 mendatang; yang juga menjadi ajang penyerahan Ballon d’Or 2013. Sebelumnya, CR7 diragukan datang dalam acara tersebut setelah ucapan Sepp Blatter yang menyebutnya sebagai Komandan Lapangan.

Berita niatan Cristiano Ronaldo hadir ke Gala FIFA dirilis oleh acara El Partido de Las 12 di La COPE. Disebutkan bahwa Real Madrid sudah menghubungi FIFA via telepon untuk menegaskan pada badan sepakbola tingkat dunia itu tentang kedatangan CR7.

Ronaldo sendiri, dalam beberapa waktu, belum mau angkat bicara soal ini. Ia mengaku, pada saat Gala FIFA, ia bisa berada di beberapa tempat, yang mengindikasikan kemungkinannya tak mengikuti acara tersebut.

Perjalanan Ballon d’Or tahun ini, relatif unik dan tak biasa. Belum apa-apa, Sepp Blatter membuat publik tercengang ketika video ceramahnya di Oxford University muncul di dunia maya.

Ketika itu, tidak hanya menyebut CR7 sebagai Komandan Lapangan, Blatter menyatakan CR7 lebih suka ke salon untuk mengurus rambut. Sang presiden FIFA juga mengakui, lebih suka memilih Lionel Messi yang dikatakannya sebagai ‘anak baik’.

Berkaitan dengan hadirnya Ronaldo di Gala FIFA, sumber La COPE memastikan bahwa hal ini tidak menjamin CR7 adalah pemenang Ballon d’Or tahun ini. Real Madrid hanya memastikan sang bintang hadir. Dalam beberapa bulan terakhir, kekasih Irina Shayk boleh dibilang lebih populer dibandingkan Franck Ribery dan Lionel Messi; dua pesaingnya di ajang itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda