Scroll to Top

Jose Mourinho Jagokan Barcelona & Bayern Munchen Juara Liga Champion

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 13 Dec 2013

Jose Mourinho 1

Jose Mourinho memiliki tiga favorit untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Mereka adalah tiga tim yang sukses menjadi juara grup masing-masing, seperti halnya Chelsea. Ada Bayern Munchen yang sedang menikmati masa sebagai tim terbaik Eropa, Real Madrid yang pernah ditukanginya, dan … Barcelona.

Berbicara setelah The Blues menyudahi perlawanan Steaua Bucharest, Mourinho tak menutupi pujiannya kepada Bayern Munchen, tim pertama yang diunggulkannya. The Special One menuturkan, “Bayern adalah sang juara bertahan. Mereka masih mempertahankan tim yang meraih sukses tahun lalu dan menembus tiga final dalam beberapa tahun terakhir (2010, 2012, dan 2013).”

Selanjutnya, pelatih asal Portugal juga tak menyembunyikan kekaguman pada Barcelona. Ia menyebut klub Catalan tersebut berdasarkan fakta, “Kemudian, ada tim yang memiliki skuat yang sama dengan yang sukses meraih tiga gelar Liga Champions dalam lima-enam tahun terakhir (Barcelona).”

Barulah kemudian Mou merujuk Real Madrid sebagai favorit ketiga. Lagi-lagi The Special One menyebut, Madrid memiliki keadaan yang sama dengan Barcelona dan Munchen.

Mereka mempunyai skuat yang tak terlalu berubah. Ditambah, seorang Gareth Bale yang didatangkan dari Tottenham Hotspur dengan harga 91 juta Euro. Mou menunjuk keberhasilan Madrid meraih semifinal dalam tiga tahun beruntun sebagai alasan meletakkan tim yang pernah dilatihnya itu sebagai favorit.

Tak lupa, Mourinho menutup deretan favoritnya dengan berkata, “Mudah saja mengetahui siapa-siapa yang paling diunggulkan di Liga Champions.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda