Scroll to Top

Samsung Perkenalkan All-in-One PC Seri 7

By Moch Ridwan / Published on Tuesday, 04 Oct 2011

Desas-desus berita yang mengabarkan bahwa Samsung akan membeli bisnis komputer HP saat ini sudah mulai mereda. Tapi kenyataannya perusahaan itu kini masih giat bekerja untuk memperluas jangkauan pasar di Amerika. Kabar terbaru Samsung memperkenalkan PC desktop yang dibuat untuk konsumen negeri Paman Sam tersebut.

samsung-series-7-all-in-one-pc-desktop
Samsung Series 7 All-in-one PC Desktop

Adalah Samsung Series 7 kini hadir bergabung dengan pasar All-in-One PC yang memang saat ini sedang naik daun. Produk terbaru buatan Samsung ini memiliki layar yang terbilang cukup lebar 26 inchi touchsreen kontras dengan ketebalannya yang hanya 16 mm saja. Komponen inti Samsung Series 7 terkubur di bagian dasar sehingga dihasilkan tampilan yang memang sedikit berbeda dengan All-in-one PC yang beredar di pasaran.

Samsung Series 7 All-in-one Desktop PC hadir dalam dua konfigurasi. Pertama jenis DP700A3B-A01US dengan prosesor Intel Core i3-2120T yang bekerja pada 2.6GHz, RAM 6 GB, 1 TB hard drive, keyboard dan
mouse wireless, built in Wi-Fi, DVD burner, dan grafik yang terintegrasi yang dijual seharga $999. Tipe kedua DP700A3B-A02US dimana perbedaannya hanyaterdapat pada 2,7GHZ Core i5-2390T CPU dan RAM yang memiliki kapasitas GB dijual seharga $1199.

Samsung Series 7 akan hadir di pasaran pada Oktober nanti. Jika Anda tidak suka dengan tipe touchsceens Anda bisa membeli All-in-one desktop PC keluaran HP dengan harga yang lebih murah, salah satu contohnya adalah jenis Omni 220xt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda