Scroll to Top

Drama Korea The Heirs Berakhir, Lee Min Ho dan Park Shin Hye Ikuti Acara Amal

By Binar / Published on Friday, 13 Dec 2013

Drama Korea The Heirs yang telah mencuri hati pecinta drama korea telah berakhir. Lalu apa yang dilakukan para pemain The Heirs ketika drama mereka telah berakhir?

Lee Min Ho dan Park Shin Hye yang menjadi pemeran utama The Heirs rupanya begitu kompak. Mereka berdua datang ke acara amal sesaat setelah syuting drama mereka berakhir.

Acara amal Bazaar yang diadakan tanggal 12 Desember lalu dimaksudkan untuk mendonasikan barang-barang pribadi milik selebritis maupun perusahaan. Terhitung ada lebih dari 10.000 barang yang terkumpul dan Lee Min Ho serta Park Shin Hye pun juga ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Mereka berdua ikut menyumbangkan barang-barang pribadi mereka seperti jaket, tas, dan lain-lain.

“Aku selalu ingin membantu siapapun yang kurang mampu, tetapi itupun tidak mudah untuk dilakukan. Aku sangat bahagia karena aku dapat ikut berpartisipasi untuk alasan yang baik dalam acara ini,” ujar Park Shin Hye seperti dilansir enewsworld.

Selain Lee Min Ho dan Park Shin Hye, selebritis lainnya yang ikut mendonasikan barang-barang miliknya yaitu Jang Dong Gun, Kim Woo Bin, girlband Girls’ Day, Yoon Hoo dan lain-lain. Terhitung ada 40 selebritis yang ikut dalam acara amal tersebut.

Dalam acara tersebut, fansclub Lee Min Ho, MINOZ, ikut menyumbangkan beras sebanyak 5 ton.

“Aku berterima kasih kepada para fans ku yang ikut ambil bagian dalam acara ini,” ujar Lee Min Ho yang berterima kasih kepada para fans nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda