Scroll to Top

Indonesia vs Timor Leste Hasil Skor 0-0 Sepak Bola SEA Games 2013

By Raditya / Published on Saturday, 14 Dec 2013

timor leste timnas indonesia andik vermansyah

Pertandingan bola SEA Games Indonesia vs Timor Leste yang tersaji pada Sabtu, tanggal 14 Desember 2013, harus berakhir dengan skor kacamata 0-0. Padahal, pertandingan Indonesia vs Timor Leste ini menjadi laga penentuan bagi Andik Vermansyah dan kawan-kawan di SEA Games 2013 Myanmar.

Klik: Baca Hasil Indonesia vs Timor Leste Berakhir dengan Skor 0-0

Apabila sampai kalah lagi, Timnas Indonesia U23 akan semakin sulit lolos dari babak penyisihan grup, bahkan bisa saja tersingkir dari SEA Games 2013 Myanmar lebih cepat. Padahal, PSSI telah mencanangkan target medali emas kepada skuat Rahmad Darmawan ini.

Posisi Indonesia memang di ujung tanduk setelah kalah dari Thailand dengan skor telak 1-4. Saat ini, pasukan Garuda Muda berada di peringkat 3 dengan poin 3 dari hasil sekali menang dan sekali kalah. Sedangkan Timor Leste menguntit di peringkat 4 dengan poin dan dari hasil yang sama dengan Indonesia.

Puncak klasemen sementara masih ditempati oleh tuan rumah Myanmar yang mengemas nilai sempurna (6 poin) berkat dua kali kemenangan. Poin serupa juga dikoleksi oleh Thailand yang nangkring di peringkat 2 namun kalah selisih gol dari Myanmar.

Untuk menjaga peluang lolos ke babak semifinal dan tetap menghidupkan asa meraih emas di SEA Games 2013, Timnas Indonesia U23 harus mampu meraih kemenangan melawan Timor Leste. Kedua tim pernah bertemu di laga ujicoba di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta dan berakhir imbang tanpa gol.

Klik Jalannya Pertandingan Indonesia vs Timor Leste Berakhir dengan Skor 0-0

Indonesia: Kurnia Meiga, Alfin Tuasalamony, Manahati Lestusen, Andri Ibo, Diego Michiels, Rizki Pellu, Dedi Kusnandar, Ramdani Lestaluhu, Andik Vermansyah, Ferinando Pahabol, Yandi Sofyan

Timor Leste: Ramos Ribeiro, Adelino Oliveira, Paulo Cesar, Raimundo Sarmento, Anggisu Barbosa; Ramon, Felipe Dos Santos, Thiago Oliveira, Nicolau Baptista, Jose Martins, Pedro Cortes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda