Scroll to Top

Persib Rekrut Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto Menyambut Baik

By Aditya / Published on Friday, 13 Dec 2013

Vujovic Jupe Persib Ahmad Jufriyanto

Bergabungnya Vladimir Vujovic ke Persib Bandung disambut dengan baik oleh Ahmad Jufriyanto. Pemain yang musim lalu memperkuat Sriwijaya FC ini menilai bek tim nasional Montenegro tersebut adalah sosok pekerja keras yang akan berguna bagi Persib di Indonesia Super League (ISL) musim depan.

“Saat latihan (Vladimir) Vujovic orangnya mau bekerja keras. Ia juga disiplin dalam menjaga daerah pertahanan,” ujar Ahmad Jufriyanto di Bandung belum lama ini.

Ahmad Jufriyanto melanjutkan, meskipun Vladimir Vujovic baru pertamakali merumput di Indonesia, namun bek jangkung itu termasuk orang yang mudah beradaptasi. Ahmad Jufriyanto pun kerap menjalin komunikasi dengan calon partnernya di lini pertahanan Persib Bandung itu.

“Baik pertandingan maupun latihan kita komunikasi terus. Tapi di luar itu, saya dan teman-teman lainnya coba untuk saling berkomunikasi dan membangun keakraban. Vujovic termasuk orang yang cepat beradaptasi juga,” ujar Ahmad Jufriyanto.

“Harapannya semoga kita dapat bekerja sama tentunya untuk membawa tim ini meraih prestasi terbaik,” pungkas punggawa Timnas Indonesia yang mampu bermain sebagai gelandang maupun bek tengah ini.

Vladimir Vujovic sendiri sempat mengungkapkan bahwa ia merasa sangat nyaman dan betah di Bandung. Pemain yang sudah dicoba di laga Persib vs DC United beberapa waktu lalu ini pun sangat berharap bisa menjadi bagian dari skuat Jajang Nurjaman.

“Saya sangat betah di sini, enjoy. Di sini enak, saya pun nyaman,” kata Vladimir Vujovic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda