Scroll to Top

HP Evercoss C5 Harga 250 Ribu, Tawarkan TV Analog

By Ditya / Published on Saturday, 14 Dec 2013
Evercoss C5
Evercoss C5 Jumper

Pasar feature phone atau ponsel pemula di Indonesia saat ini dikuasai Samsung dan Nokia. Hal tersebut tak membuat produsen lokal seperti Evercoss gentar untuk menggempur pasar ponsel murah. Evercoss mengandalkan C5 Jumper yang saat ini dijual dengan harga Rp 250 ribu dan menawarkan fitur TV analog.

Seperti yang kita ketahui, Nokia menggempur pasar ponsel dengan harga di bawah 1 juta dengan banyak produk dan rentang harga yang rapat, Samsung pun demikian meski tak sebanyak Nokia. Evercoss memanfaatkan celah di harga kurang dari 300 ribu, melalui C5 Jumper.

Mengapa memilih harga Rp 250 ribu atau di bawah 300 ribu? Jelas, Evercoss mengetahui bahwa di kelas harga tersebut tak ada produk kompetitor dengan spesifikasi dan fitur yang mamou menyaingi Evercoss C5 Jumper. Hal ini membuat Evercoss C5 Jumper melenggang tanpa pesaing yang berarti.

Apa yang ditawarkan oleh Evercoss C5 Jumper? Selain dijual dengan harga yang sangat terjangkau, ponsel Evercoss C5 Jumper ini datang dengan desain elegan yang dibalut dengan warna-warna cerah yang cukup menarik. Evercoss tampaknya benar-benar memperhatikan sektor desain C5 Jumper ini.

Evercoss C5 ini mengusung fitur TV analog yang memungkinkan pengguna untuk menikmati siaran televisi dimanapun tanpa biaya atau pulsa. Ponsel dengan desain tipis ini juga dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth untuk berkirim file ke perangkat lain.

Sektor kamera, ponsel Evercoss C5 ini dipersenjatai dengan kamera belakang resolusi 1,3 megapiksel yang memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen yang berkesan. Sektor multimedia, Evercoss C5 telah mendukung MP3 player, sound recorder, dan Radio FM.

Sektor layar, ponsel Evercoss C5 mengusung layar berukuran 2,4 inci dengan resolusi QVGA 240 x 320 piksel. Evercoss C5 Jumper ini juga mendukung dual SIM GSM dengan dukungan koneksi internet dari GPRS.

Secara umum, Evercoss C5 Jumper ini cukup menarik bagi mereka yang hanya membutuhkan fungsi dasar ponsel dan ditambah dengan beberapa fitur hiburan menarik dengan bandrol harga terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda