Scroll to Top

Mesut Ozil Minta Maaf Pada Fans Pasca Dibentak Oleh Per Mertesacker

By Wan Faizal / Published on Sunday, 15 Dec 2013

Ozil-Mertesacker

Ketegangan terjadi di kubu Arsenal setelah mereka secara resmi dikalahkan Manchester City dengan skor 6-3. Usai pertandingan, ada keributan terjadi antara Per Mertesacker dengan Mesut Ozil yang diawali dengan sikap cuek Ozil pada fans Arsenal. Ozil pun pada akhirnya yang meminta maaf setelah ia menyadari kesalahannya pada tim.

Insiden bermula ketika wasit telah meniup peluit tanda pertandingan usai. Sesuai tradisi, apapun hasilnya, para pemain Arsenal akan mendatangi fans dan mengucapkan terima kasih karena telah jauh-jauh datang mendukung tim di tempat lawan.

Namun hal itu tampaknya tak disadari oleh Ozil yang mungkin sudah kadung “panas” dengan hasil pertandingan yang ada. Tak heran jika kemudian Mertesacker yang saat itu menjabat sebagai kapten tim terlihat membentak kawan akrabnya itu.

Ozil sempat cuek dengan geraman dari Mertesacker dan keduanya terlihat saling beradu argumen. Namun pada akhirnya, Mertesacker meninggalkan Ozil dan memilih untuk mendatangi fans serta melemparkan jersey yang ia kenakan di laga itu ke arah fans.

Ozil, yang bermain brilian bagi Arsenal sejak datang pada bursa transfer lalu, kemudian menyadari kesalahannya. Maka, lewat media sosial, ia pun meminta maaf atas perilakunya di Stadion Etihad saat itu.

“Maaf saya tidak mengucapkan terima kasih pada fans saat pertandingan berakhir. Kalian begitu luar biasa bagi saya dan saya tahu kalian sudah menempuh perjalanan jauh dan menghabiskan banyak uang untuk mendukung kami,” jelas Ozil.

“Saya terlanjur marah dengan hasil yang ada dan saya tahu harusnya saya mendatangi kalian (fans Arsenal) dan saya tahu bahwa itu adalah tradisi dari Arsenal saat menang, kalah, atau seri.”

Lalu, bagaimana tanggapan Arsene Wenger?

“Mereka akan segera menyelesaikan masalah itu, jangan khawatir,” ucap sang bos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda