Scroll to Top

Piala Dunia 2014: Arena Amazonia Telan Satu Korban Jiwa!

By Wan Faizal / Published on Sunday, 15 Dec 2013

Arena-Amazonia

Berita duka kembali datang dari Brazil dalam persiapan Piala Dunia 2014. Kali ini datang dari Arena Amazonia di Manaus dimana seorang pekerja bernama Marleudo do Melo Ferreira terjatuh dari atap stadion dan meninggal dunia di rumah sakit.

Pria berusia 35 tahun itu dilaporkan terjatuh dari ketinggian 35 meter saat sedang melaksanakan pekerjaannya di Arena Amazonia. Insiden itu sendiri terjadi pada hari Sabtu (14/12/2013) waktu setempat.

“FIFA dan Local Organising Committee (LOC) berduka cita atas kematian seorang pekerja di Arena Amazonia pada hari Sabtu ini,” jelas pernyataan FIFA.

“Kami ingin mengirimkan ungkapan belasungkawa yang tulus pada keluarga, kerabat, kolega, dan teman-teman dari korban.”

Marleudo menjadi korban ketiga dalam sebulan terakhir dalam rangka persiapan stadion yang akan digunakan untuk gelaran empat tahunan ini.

Beberapa waktu lalu, kejadian naas juga terjadi di Sao Paulo, tempat pembukaan Piala Dunia 2014. Kala itu, satu bagian dari atap stadion roboh dan menyebabkan dua pekerja meninggal dunia.

Arena Amazonia sendiri nantinya akan “menjalankan tugasnya” dengan sebuah laga yang akan sangat dinanti, yakni pertemuan antara Inggris vs Italia di Grup D.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda