Scroll to Top

The Amazing Spider-Man 2 Luncurkan Trailer Internasional Terbaru

By Arya Azhar / Published on Monday, 16 Dec 2013

Trailer terbaru dari film sekuel superhero The Amazing Spider-Man 2 baru saja kembali dirilis oleh Sony Pictures.

Kali ini untuk peredarannya di luar Amerika (Internasional). Trailernya memuat beberapa adegan keren baru yang belum pernah ditampilan di trailer yang telah dirilis sebelumnya.

Sony Pictures saat ini memang telah memiliki rencana besar untuk superhero manusia laba-laba ini.

Tak hanya telah memastikan akan membuat filmnya sampai The Amazing Spider-Man 4, Sony bahkan juga akan segera membuat spin-off dari “Universe” Spider-Man yang menampilkan musuh-musuh dari Spidey yakni Venom dan Sinister Six.

Venom, makhluk mutant kadal hitam yang sebelumnya juga pernah ditampilkan menjadi musuh Spidey dalam “Spider-Man 3“, akan muncul dalam filmnya sendiri.

Begitupun dengan Sinister Six yang merupakan kelompok supervillain yang pernah dihadapi oleh Spider-Man yakni Doctor Octopus, Vulture, Electro, Kraven the Hunter, Mysterio, dan Sandman.

Doctor Oct, Electro, dan Sandman sudah pernah dimunculkan dalam film Spider-Man. Sedangkan 3 musuh lainya, dikabarkan akan dimunculkan sekilas dalam film “The Amazing Spider-Man 2” nanti sebelum tampil dalam film mereka sendiri.

The Amazing Spider-Man 2 akan tayang di bioskop pada tanggal 2 May 2014. Trailer Internasional terbarunya bisa Anda saksikan dibawah ini :

The Amazing Spider-Man 2 menceritakan tentang Peter Parker (Andrew Garfield) saat ini kehidupannya disibukkan dengan dua hal, melawan penjahat sebagai sosok Spider-Man dan menghabiskan waktu bersama wanita yang ia cinta, Gwen (Emma Stone). Sementara itu kelulusan sekolahnya juga tinggal sebentar lagi.

Peter sebenarnya tak melupakan janjinya kepada Ayah Gwen untuk selalu melindungi Gwen dengan cara menjauhinya. Namun nyatanya ia tak mampu memenuhi janjinya itu. Semuanya kemudian berubah saat Peter kedatangan musuh baru, Electro (Jamie Foxx). Sementara itu, kembalinya sahabat lama Peter, Harry Osborn (Dane DeHaan)membantu Peter untuk menemukan petunjuk baru tentang masa lalu nya.

The Amazing Spider-Man 2 dibintangi oleh Andrew Garfield, Emma Stone, Jamie FoxxDane DeHaanChris CooperFelicity JonesB.J. NovakColm Feore, dan Sally Field.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda