Scroll to Top

Hwayoung eks T-Ara Tanda Tangan Kontrak Dengan Wellmade StarM

By Binar / Published on Monday, 16 Dec 2013

Hwayoung, mantan member T-Ara yang sempat mengundang kontroversi atas kepergiannya dari grup dan agensi lamanya kini siap kembali lagi ke dunia hiburan Korea dengan masuk ke sebuah Agensi.

Setelah dirinya ‘melenyapkan diri’ dari dunia hiburan atas permasalahannya yang terjadi beberapa waktu silam bersama dengan T-Ara, Hwayoung sempat memberanikan diri untuk tampil berani didepan umum dengan masuk sebuah agensi baru, yakni MS Team Entertainment. Namun nampaknya hal tersebut tidak bertahan lama karena dirinya keluar dari agensi tersebut dan kini masuk ke agensi baru lagi.

T-Ara memang dikenal dengan grup yang kontroversial, bahkan Ahreum pun harus rela keluar dari grup karena permasalahan yang menyangkut grup dan agensi terdahulunya. Dikabarkan pula bahwa Ahreum mengalami stress akibat perlakuan para member T-Ara dan agensi yang menaungi grup tersebut.

Kembali mengingat kejadian sebelumnya, Hwayoung pun harus rela dikeluarkan dari grup. Dugaan bullying oleh para member T-Ara pun menyeruak, ditambah lagi masalah kesalahan kostum yang disengaja oleh pihak agensi agar lebih mudah mendepak Hwayoung dari grup.

Namun demikian, fans yang mendukung Hwayoung kini berharap bahwa agensinya yang sekarang akan lebih baik dalam memperlakukan dirinya. Hwayoung sendiri telah menanda tangani kontrak dengan agensi Wellmade StarM pada hari ini (16/12) dan berharap jika Hwayoung dapat menjadi aktris yang hebat.

“Kami berpikir bahwa Hwayoung memiliki potensi yang bagus untuk menjadi seorang aktris, itu mengapa kami memutuskan untuk tanda tangan kontrak eksklusif dengan Hwayoung. Mulai saat ini, kami berencana untuk memperlihatkan sisi lain dari Hwayoung yang belum pernah kalian lihat sebelumnya sebagai seorang aktris. Kami berharap kalian dapat memperhatikan Hwayoung kembali. Kami pikir ada banyak fans yang mengantisipasi hadirnya Hwayoung kembali sebagai aktris. Hwayoung akan belajar untuk akting nya dengan giat jadi dirinya dapat memulai comebacknya dengan segera”. Ungkap perwakilan Willmade StarM seperti dilansir soompi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda