Scroll to Top

Irfan Bachdim & Syakir Sulaiman Perkuat Ventforet Kofu di Laga Ujicoba

By Aditya / Published on Monday, 16 Dec 2013

irfan bachdim dan syakir sulaiman Ventforet Kofu

Dua pemain Timnas Indonesia yang sedang menjalani trial di Ventforet Kofu, yakni Irfan Bachdim dan Syakir Sulaiman, telah dicoba kemampuannya saat tim peserta J-League Jepang itu melakoni laga ujicoba melawan Ryutsu Keizai University. Meskipun hanya dimainkan kurang dari setengah jam, namun Irfan Bachdim dan Syakir Sulaiman berharap bisa memikat manajemen Ventforet Kofu.

“Hanya bermain 25 menit, saya berharap telah menunjukkan semua kemampuan yang saya miliki. Saya juga berharap adanya peningkatan pada kondisi fisik saya, sehingga ke depannya saya akan mendapatkan kesempatan untuk bermain lebih,” ujar Irfan Bachdim usai laga ujicoba tersebut.

Irfan Bachdim sendiri sebelumnya bermain di Liga Primer Thailand bersama Chonburi FC. Namun, karena keterbatasan slot pemain asing, mantan penyerang Persema Malang tersebut akhirnya dipinjamkan ke Sriracha FC yang berlaga bukan di kasta tertinggi sepakbola Thailand.

Sedangkan Syakir Sulaiman merasa senang bisa dipercaya trial di Ventforet Kofu. Penyerang sayap Persiba Balikpapan yang terdepak dari skuat Timnas Indonesia U23 di SEA Games 2013 ini pun ingin menimba ilmu sebanyak-banyaknya selama berada di Jepang.

“Para pemain Jepang memiliki teknik yang sangat baik. Di sini saya banyak belajar dari sepakbola Jepang,” kata Syakir Sulaiman.

Selain Irfan Bachdim dan Syakir Sulaiman, sebenarnya masih ada satu lagi pemain Indonesia yang dijajal Ventforet Kofu, yaitu bek kiri Persipura Jayapura dan Timnas Indonesia senior, Ruben Sanadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda