Scroll to Top

Persija Resmi Rekrut Eks Penyerang Timnas Indonesia U23 Agung Supriyanto

By Raditya / Published on Monday, 16 Dec 2013

Timnas Indonesia U-22 - Agung Supriyanto

Persija Jakarta akhirnya mendapatkan striker baru untuk mengisi posisi yang telah ditinggalkan oleh Emmanuel Kenmogne. Adalah pemain Persijap Jepara musim lalu, Agung Supriyanto, yang mendarat di tim ibukota. Agung Supriyanto sendiri baru saja terdepak dari skuat Timnas Indonesia U23 yang akan berlaga di SEA Games 2013 Myanmar.

Benny Dollo selaku pelatih Persija Jakarta mengatakan bahwa Agung Supriyanto telah resmi meneken kontrak dengan tim Macan Kemayoran. Benny Dollo juga memahami status pemain barunya itu yang hingga kini masih tercatat sebagai anggota TNI Angkatan Darat (AD).

“Kita memang sudah lama mengincar Agung Supriyanto. Kemarin dia sudah tanda tangan kontrak untuk menjadi bagian dari kita,” ungkap Benny Dollo di Jakarta belum lama ini.

“Saya memahami betul statusnya Agung Supriyanto yang memang juga bertugas di Angkatan Darat. Apalagi kabarnya dia akan menjalani tugas di pusat pendidikan militer di Bandung. Kita tidak masalah. Dia akan mendapatkan kompensasi jika memang dibutuhkan oleh atasannya,” janji Benny Dollo.

Agung Supriyanto sendiri telah diikutkan dalam laga ujicoba antara Persija Jakarta melawan klub lokal Atamora dan mencetak 2 gol untuk melengkapi kemenangan mutlak tim Macan Kemayoran dengan skor besar 12-1.

“Kalau kita bicara permainan, kita masih belum berjalan dengan semestinya. Kondisi stamina pemain juga masih berada di kisaran 80-90%. Tapi kita tetap memberikan applause atas usaha keras anak-anak di atas lapangan, sebab target kita tadi sebenarnya hanya 7 gol,” papar Benny Dollo usai laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda