Scroll to Top

22 Jump Street Rilis Trailer Kocak Kembalinya Channing Tatum dan Jonah Hill

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 17 Dec 2013

Setelah sukses besar tahun ini dengan ‘21 Jump Street‘, Channing Tatum dan Jonah Hill telah siap untuk beraksi kembali lewat aksi komedi mereka dalam film sekuelnya ‘22 Jump Street‘.

Sony Pictures baru saja merilis trailer red-band pertama dari film yang masih digarap oleh duo sutradara film pertamanya, Phil Lord dan Chris Miller.

Dalam film kedua ini, dua karakter utama dalam film pertamanya Schmidt (Jonah Hill) dan Jenko (Channing Tatum) dua petugas kepolisian ‘amatir’, kembali  ditugaskan ke kampus tempat mereka belajar dulu untuk menjalani misi baru.

Namun persahabatan dan misi mereka disana justru mulai terlupakan saat kedua sahabat ini sibuk dengan nostalgia kegiatannya masing-masing disana. Jenko dengan kegiatannya di kampus tersebut sebagai bintang team footbal, dan Scmidt dengan kelas seni bohemian-nya. Lantas bagaimanakah dengan misi mereka meringkus para remaja pengedar narkoba disana?

Selain Tatum dan Hill, filmnya juga turut dibintangi oleh Ice CubeAmber StevensJillian Bell, dan Craig Roberts.

Jika di film pertamanya menghadirkan kejutan berupa penampilan khusus dari Johnny Depp, kira-kira kejutan cameo siapa lagi yang akan dimunculkan dalam film kedua ini?

Jawabannya bisa ditemukan saat 22 Jump Street tayang di bioskop pada tanggal 13 Juni 2014 mendatang. Trailernya bisa langsung Anda saksikan dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda