Scroll to Top

Universal Soldier: Day of Reckoning, Aksi Balas Dendam Jean-Claude Van Damme

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 17 Dec 2013

Masih ingat dengan film Universal Soldier (1992) dan Universal Soldier: Regeneration (2009) yang dibintangi salah satu jagoan action idola  Jean-Claude Van Damme?

Setelah cukup lama berselang, kini hadir sekuel terbarunya berjudul ‘Universal Soldier: Day of Reckoning‘.

Filmnya memang telah tayang di Amerika pada Oktober tahun lalu, namun bioskop Indonesia baru akan menayangkannya dalam waktu dekat. Filmnya juga telah ditayangkan pada pemutaran tengah malam (midnight show) pada sabtu lalu di beberapa XXI.

Selain Van Damme, Universal Soldier: Day of Reckoning juga dibintangi oleh dua ‘alumni’ The Expendables lainnya yakni Scott Adkins dan Dolph Lundgren.

Universal Soldier: Day of Reckoning mengisahkan tentang John (Scott Adkins) terbangun dari koma dan menemukan istri dan putrinya telah dibunuh dalam sebuah serangan. Dihantui oleh gambar dari penyerangnya, John bersumpah untuk membalas dendam kepada orang yang telah menghancurkan keluarganya.

Ditempat lain, Luc Deveraux (Jean-Claude Van Damme) dan Andrew Scott (Dolph Lundgren) mempersiapkan diri untuk melawan teror dan membangun pasukan baru tanpa sepengetahuan pemerintah.
Saat John semakin dekat dengan Luc, Ia menemukan lebih banyak informasi tentang dirinya yang selama ini tidak diketahuinya.

Anda yang menggemari film-film aksi khas Van Damme sepertinya tidak boleh melewatkan untuk menyaksikan film ini. Trailernya bisa Anda saksikan dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda