Scroll to Top

Joseph Gordon-Levitt Jadi Sutradara, Produser, dan Aktor Di Film Adaptasi Komik ‘Sandman’

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 18 Dec 2013

Joseph Gordon-Levitt (500 Days of Summer) kembali membuktikan bahwa ia adalah aktor multi-talenta lewat film terbarunya berjudul ‘Sandman‘.

Tak hanya menjadi aktor, dalam film tersebut Levitt sekaligus akan menjadi Produser dan bahkan menyutradarai nya langsung.

Ini memang bukan kali pertama Levitt menunjukan bakat-nya di bidang perfilman selain di bidang akting. Sebelumnya, ia juga telah mencoba ketiga profesi ini melalui film komedi tentang pria yang mengalami kecanduan film porno ‘Don Jon‘ (saat ini sedang tayang di bioskop XXI) yang cukup banyak menuai pujian.

Sandman adalah proyek film adaptasi komik terkenal karya Neil Gaiman yang diproduksi oleh Warner Bros.

Seri komiknya telah dirilis sejak tahun 1989 hingga 1996 dan telah mencetak “best seller” di Amerika.

Sandman mengisahkan tentang seorang pria dari dunia ghaib yang telah dipenjarakan selama 70 tahun. Saat ia kemudian dibebaskan ke dunia modern, ia kini berniat untuk melakukan balas dendam kepada orang yang dulu memenjarakannya dan sekaligus membangun kembali ‘kerajaan’ mimpi nya.

 Levitt sendiri saat ini masih disibukan dengan proses produksi film Sin City: A Dame to Kill For yang akan tayang tahun depan.

Kita nantikan saja apakah ia mampu memuaskan para penggemar berat komik ‘Sandman‘ lewat film karya keduanya nanti.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda