Scroll to Top

Lionel Messi Harusnya Jadi Pemain Bergaji Termahal Kalahkan Cristiano Ronaldo

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 20 Dec 2013

Lionel Messi 3

Lionel Messi semestinya menjadi pemain dengan gaji termahal di dunia. Demikian yang diucapkan Sandro Rosell, presiden Barcelona yang di sisi lain menampik gosip klub Catalan tengah bernegoisasi kontrak baru dengan La Pulga. Akankah Si Nomor 10 kelak melewati gaji Cristiano Ronaldo?

Menebak apa yang terjadi di Barcelona pada era Sandro Rosell memang serba rumit. Senantiasa ada yang tersembunyi. Banyak gosip yang beredar, bahwa Messi cemburu pada gaji Neymar di Barca. Atas dasar itu King Leo mendesak Barcelona memperbarui kontraknya.

Sandro Rosell membantah hal tersebut. Katanya, “Kami belum berbicara tentang kontrak baru untuk Messi. Tapi, pintu di kantor kami selalu terbuka (untuk pembicaraan tersebut).”

Di samping mengucapkan hal tersebut, Rosell juga pernah menyampaikan bahwa mustahil bagi Lionel Messi meninggalkan klub. Kenyataannya, ada beberapa klub elite Eropa yang menjadikan Messi sebagai sasaran tembak. Termasuk Bayern Munchen, Chelsea, dan Real Madrid.

Pekan lalu Rosell berkata, “Selama saya masih menjadi presiden Barca, saya akan melakukan hal yang paling mungkin sekaligus paling tidak mungkin agar Lionel Messi bertahan. Sangat sulit baginya pergi, jika tidak bisa dikatakan mustahil.”

Saat ini, Cristiano Ronaldo sudah memperpanjang kontrak dengan Real Madrid hingga 2018. Hal yang membuatnya menjadi pemain bergaji termahal di dunia.

Bagi Rosell, ada peluang bagi Messi untuk bergerak ke arah itu, “Messi harus menjadi pemain bergaji termahal di dunia karena dia alaah pemain terbaik dunia.”

Di samping membahas Lionel Messi, Sandro Rosell juga mengumumkan perpanjangan kontrak Andres Iniesta hingga 2018. Plus, memuji penampilan tim yang berhasil berada di puncak klasemen Liga Spanyol saat ini; dengan unggul selisih gol dari Atletico Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda