Scroll to Top

Arema vs Persegres 4-2: Singo Edan ke Final Piala Gubernur Jatim 2013

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 22 Dec 2013

Hasil pertandingan Arema vs Persegres Gresik United dalam Semifinal Piala Gubernur Jatim 2013 Minggu 22 Desember 2013, berakhir 4-2. Dengan hasil ini Singo Edan Arema sukses melaju ke Partai Final East Java Tournament 2013.

Hasil & Jalannya pertandingan silakan klik disini

Prediksi sebelum pertandingan
Jadwal pertandingan Semifinal Piala Gubernur Jatim 2013 Minggu 22 Desember 2013 akan menghadirkan Arema Indonesia Cronus vs Persegres Gresik United. Jika tidak ada perubahan, laga Persegres Gresik vs Arema ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 15.30 wib.

Bertanding di stadion Kanjuruan Malang, Semifinal East Java Tournament 2013 kali ini diprediksi akan menarik. Kedua tim sama-sama akan menampilkan skuad terbaiknya.

Sekedar menengok perjalanan Arema & Persegres di fase grup, Singo Edan mungkin dianggap lebih mumpuni. Tim kebanggaan Aremania ini sukses melaju ke semifinal berstatus sebagai juara grup.

Menghadapi Sriwijaya FC di laga pembuka, Arema mampu menang dengan skor 3-1. Sementara di laga pamungkas menghadapi Persik Kediri, anak asuh Suharno ini berhasil menang dengan skor 3-0.

Dan pada laga semifinal kali ini, Arema siap untuk kembali bermain apik di depan publik sendiri agar bisa menembus partai final Piala Gubernur Jatim 2013.

Di lain pihak perjalanan Persegres hingga ke partai semifinal bisa dikatakan tidak semengkilap Arema. Persegres hanya bermain imbang 2-2 menghadapi Persela di laga pembuka penyisihan grup.

Beruntung mereka bisa menang 1-0 atas PSM Makassar di partai selanjutnya, sehingga berhak mendapatkan jatah 1 tiket ke semifinal Piala Gubernur Jatim 2013.

Lantas siapakah yang akan memenangkan pertandingan antara Arema melawan Persegres Gresik United di semifinal East Java Tournament 2013 kali ini? patut untuk ditunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda