Scroll to Top

Vin Diesel Resmi Perankan Groot Di Film Kelompok Superhero Marvel ‘Guardians of the Galaxy’

By Arya Azhar / Published on Monday, 23 Dec 2013

Bintang utama seri ‘Fast and Furious’ Vin Diesel akhirnya secara resmi diumumkan sebagai pemeran Groot dalam film kelompok Superhero terbaru produksi Marvel ‘Guardians of the Galaxy‘.

Keterlibatan Diesel dalam film ini sebelumnya memang telah dirumorkan sejak awal produksi filmnya. Namun baru hari ini, Marvel Studios akhirnya secara resmi mengumumkan tentang kepastian Diesel yang akan memerankan salah satu anggota Guardians ini.

” Ya, kini telah resmi. Ia adalah aktor yang mengagumkan. Aku tak pernah tahu ada aktor yang bisa menyuarakan I AM GROOT dengan berbagai macam cara seperti dia,” Ungkap Sutradara James Gunn mengenai keterlibatan Diesel di film ini.

Aksi Diesel memang tak  bisa disaksikan secara nyata, karena Groot sendiri merupakan superhero berwujud manusia pohon.

Diesel akan menyuarakan karakter ini, dan sekaligus memerankannya dengan bantuan spesial efek CGI.

Selain Diesel, Guardians of the Galaxy dibintangi Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper, Lee Pace, Karen Gillan, John C. Reilly, Glenn Close, Michael Rooker, Djimon Hounsou, Peter Serafinowicz, dan Benicio Del Toro.

Kelompok Superhero yang diibaratkan sebagai “The Avengers” dari luar angkasa ini akan beraksi di bioskop mulai tanggal 1 Agustus 2014.

Foto resmi Vin Diesel yang berpose bersama karakter yang diperankan “Groot” bisa Anda lihat dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda