Scroll to Top

3 Penyebab Pasangan Tolak Hubungan Intim di Malam Natal

By Cherlya / Published on Tuesday, 24 Dec 2013

pasangan

Di Malam Natal ini, ternyata banyak pasangan suami istri yang tidak melakukan hubungan intim. Walaupun, Malam Natal merupakan saat yang tepat untuk bersantai ria dan berintim ria dengan pasangan. Namun, statistik menunjukkan sebaliknya.

Menurut survey sebuah organisasi swasta, sejumlah 62 persen pasangan suami istri tidak melakukan hubungan intim pada Natal tahun lalu. Dan hasilnya, sebanyak 55 persen diasumsikan bahwa tahun ini, nasib mereka juga sama.

Inilah 3 alasan mengapa pasangan menolak bercinta di saat Malam Natal:

  • Makan banyak di Malam Natal
    Makan yang banyak saat Natal, tentunya masalah utamanya adalah adanya penurunan kepercayaan tubuh. Karbohidrat yang dikonsumsi dan gula yang meningkat, bisa menyebabkan seseorang lamban dan enggan beranjak berdiri untuk melakukan sesuatu.
    “Setelah makan saat Natal, makanan penutup dan makanan yang banyak, tentunya adalah hal yang paling diinginkan adalah piyama dan remote televisi,” ujar Lola.
  • Hadiah yang tak diinginkan
    Jika pasangan memberikan kado yang salah di hari Natal, hati-hati karena itu bisa berakibat membunuh gairahnya di ranjang. Libidonya bisa drop ketika Anda bersikap mengabaikan dan tidak mendengarkannya.
  • Tidak memiliki kesempatan bercinta
    Natal adalah semua tentang keluarga. Dan ketika Anda ingin berhububungan seks ketika keluarga tidur di kamar sebelah, tentunya Anda tidak bisa mendapatkan mood yang bagus untuk bercinta.

Meskipun hari Natal adalah momen paling bahagia di setiap tahun, namun tidak selamanya hal tersebut bisa menerjemahkan untuk kehidupan cinta Anda. Oleh karena itu, jangan heran banyak yang menghindari rutinas hubungan intim di malam Natal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda