Scroll to Top

Kata Ucapan Selamat Hari Natal Merry Christmas & Tahun Baru 2014

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 24 Dec 2013

Natal Tahun Baru

Selamat Hari Natal! Tahun 2013 segera usai. Natal telah tiba. Hari ini adalah waktu yang tepat untuk mengucap Selamat Natal. Berikut Kata ucapan selamat Natal Merry Christmas dan tahun baru 2014 yang bisa Anda sampaikan ke keluarga, rekan, teman, sahabat, atau pasangan.

Tahun baru adalah momen istimewa selain sebagai pertanda pergantian tahun. Momen ini bisa Anda manfaatkan untuk pelbagai keperluan salah satunya mengucapkan kata selamat untuk perayaan. Itu juga berlaku untuk Hari Natal. Sampaikan ucapan selamat di dua momen spesial di atas dengan beberapa contoh berikut:

Kata Ucapan Selamat Hari Natal Merry Christmas

“Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai, dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.”

“Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas.”

“Hari ini tanggal 24 desember esok adalah tanggal 25 desember waktu terasa sangat cepat dan saya ingin mengatakan Selamat Natal dan Tahun Baru untuk kamu.”

“Selamat pesta Natal dan Tahun Baru semoga sukses selalu. Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru.”

“Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas.”

“Hari ini tanggal 24 Desember esok adalah tanggal 25 Desember waktu terasa sangat cepat dan saya ingin mengatakan Selamat Natal dan Tahun Baru untuk kamu.”

“Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.”

Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2014

“Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui. Coretan demi coretan telah memenuhi, kadang tak berarti, kadang tanpa makna, atau hanya sedikit makna. Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna, setiap lembaran bermanfaat, selamat tahun baru 2013, semoga lebih sukses.”

“Hari berganti, bulan berganti, tahun pun berganti, tahun baru harapan baru, tetap semangat, masa lalu adalah kenangan, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan, selamat tahun baru 2013, selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.”

“Jalan-jalan naik pedati. Menikmati pemandangan nan indah. Tidak terasa tahun kan berganti. Semoga saja tahun nan indah. Sukses selalu di tahun 2014 nanti!”

“Malam ini akan berlalu, minggu ini akan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini akan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2014. Semoga selalu jaya dan sejahtera.”

“Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat tahun baru 2014. Semoga sukses selalu.”

“Tidak akan ada ucapan tahun baru dariku karena itu akan menjadi biasa. Tidak akan ada SMS selamat 2014 di HP karena inbox-mu sudah penuh akan itu, Dariku yang istimewa untukmu adalah do’a dan harapan agar ditahun mendatang kebahagiaan senantiasa menyertaimu.”

“Awal dari pagi adalah mentari. Awal dari kebahagiaan adalah sebuah senyum. Awal dari hidup adalah hati yang berseri. Awali Tahun 2014 dengan doa dan senyum. Happy New Year 2014.”

“Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang tahun baru 2014. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda