Scroll to Top

Sriwijaya FC Berikan Jatah Mobil Untuk Pemain Asingnya

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 24 Dec 2013

Sebagai salah satu tim papan atas di Indonesia, tidak dipungkiri jika Sriwijaya FC menjadi idaman pemain-pemain yang berlaga di kompetisi nasional. Pasalnya honor ataupun fasilitas yang dijanjikan manajemen dianggap cukup baik, tidak terkecuali bagi pemain asing.

Kini manajemen Laskar Wong Kito pun siap memanjakan para pemain asingnya dengan memberikan fasilitas mobil pribadi kepada mereka.

Mobil yang kelak diberikan kepada pemain asing tersebut, merupakan bantuan dari Satuan Kerja Khusus Minyak dan Gas (SKK Migas).

Dalam konfirmasinya Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri mengatakan jika para pemain asing itu mendapatkan mobil selama terikat kontrak dengan Laskar Wong Kito.

“Kita sangat berterima kasih kepada SKK Migas yang telah membantu dalam hal transportasi. Mudah-mudahanlah tidak ada lagi gangguan mengenai transportasi ini” ungkap Robert seperti yang dilansir Goal.

Saat ditanya apakah ini akan menimbulkan kecemburuan sosial pemain lokal, Robert memastikan hal itu tidak akan terjadi.

Pasalnya fasilitas ini sudah ada dalam draft kontrak yang menyebutkan manajemen menyediakan mobil pribadi kepada pemain asing.

Ditambahkan perlakuan sama juga sebetulnya diterapkan kepada pemain lokal, hanya saja peminjaman mobil diganti dengan uang untuk pemain lokal.

“Sebenarnya sama saja, baik asing maupun lokal. Kalau mereka ingin seperti itu bisa juga, dengan memotong uang sebagai ganti mobil tadi. Jadi tidak ada istilah anak emas” tambahnya.

Selain mobil pribadi, SKK Migas pun secara cuma-cuma memberikan satu bus untuk transportasi latihan. Bus tersebut masih dalam proses pengurusan.

Sementara itu perwakilan SKK Migas, Tulus menyatakan pemberian mobil dan bus ini sebagai bentuk bantuan kepada Sriwijaya FC.

Menurut Tulus itu merupakan wujud apresiasi kepada Laskar Wong Kito dengan membantu dalam hal transportasi.

“Yang mobil kecil ini masih kami sewa, tapi dalam waktu dekat akan diganti dengan yang baru. Untuk bus masih proses pengadaan dananya” tegas Tulus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda