Scroll to Top

Sriwijaya FC Seleksi Igor Radonovic, Pemain Dari Bosnia Herzegovina

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 25 Dec 2013

Sriwijaya FC sepertinya masih akan mencari satu penyerang asing, sebelum kelak berlaga di kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim depan. Salah satu pemain asing yang rencananya akan didatangkan manajemen adalah Igor Radonovic asal negara Bosnia Herzegovina.

Seperti yang diketahui jika Sriwijaya FC membatalkan perekrutan terhadap pemain asal Afrika, Serge. Serge tidak lulus seleksi karena dianggap kualitasnya belum mumpuni sebagai pemain asing.

Saat diminta konfirmasinya manajer Sriwijaya FC, Robert Heri membenarkan perihal akan diseleksinya Igor Radonovic yang berasal dari Bosnia.

“Rencanya Igor akan bergabung bersama Sriwijaya FC pada 4 Januari 2014 tahun depan”

“Setelah transfer window dibuka, status Igor akan bebas transfer sehingga pemain itu bebas menentukan klub yang akan dipilih” ungkap Robert seperti yang dilansir Viva.

Robert lalu menjelaskan bahwa Igor saat ini masih terikat kontrak dengan klub Liga Premier Bosnia yaitu Sarajevo dan pernah memperkuat Timnas Bosnia Herzegovina U-21.

Namun kepindahan pemain tersebut dinilai tak akan menemui masalah karena klubnya tidak akan meminta kompensasi jika hengkang ke liga luar Bosnia.

Meski begitu pihak SFC tidak akan sembarangan untuk merekrut calon pemainnya tersebut. Igor masih harus memperlihatkan kemampuannya sebelum disodorkan kontrak oleh tim berkostum kuning tersebut.

“Igor akan kita turunkan di turnamen Inter Island Cup (IIC) nanti. Jadi kita akan lihat terlebih dahulu penampilan Igor sebelum kita rekrut, apakah dia cocok dan sesuai dengan skema tim”

“Tentunya terlebih dahulu menunggu rekomendasi dari jajajaran pelatih” pungkas Robert Heri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda