Scroll to Top

Persebaya Klaim Ricardo Salampessy Bergabung Setelah Natal

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 25 Dec 2013

ricardo salampessy

Desas-desus akan merapatnya Ricardo Salampessy ke Persebaya Surabaya, memang menarik untuk dinanti. Pasalnya pemain yang musim lalu memperkuat Persipura Jayapura itu, sempat mengatakan belum ada satupun klub yang telah menyatakan kesepakatan dengan dirinya.

Hanya saja dalam situs resmi Persebaya, Salampessy rencananya akan segera menjadi bagian skuad Bajul Ijo untuk melakoni ISL musim depan.

Jika hal itu benar maka dirinya akan bahu-membahu bersama Hasyim Kipuw, Leo Saputra, Vava Yagalo, Alfin Tuasalamony serta Ambrizal.

Salampessy sendiri saat ini belum ikut berlatih dengan Persebaya, dirinya direncanakan akan datang setelah Natal.

Jika tidak ada perubahan Salampessy rencananya akan diperkenalkan ketika Persebaya meluncurkan tim, sembari melakukan uji coba melawan Persib pada 5 Januari 2014 mendatang.

“Ricardo Salampessy yang terakhir, belanja pemain sudah selesai kita akan lihat siapa yang akan diperkenalkan pas launching nanti”

“Untuk saat ini Ricardo masih di Jayapura, ia ingin merayakan Natal bersama keluarganya di sana” ungkap Diar Kusuma Putra, CEO PT MMIB.

Persebaya melakukan belanja pemain besar-besaran untuk musim depan. Menurut Diar, Persebaya total sudah menghabiskan kurang lebih Rp 18 miliar untuk belanja pemain.

Apabila Salampessy benar-benar akan berseragam Bajul Ijo musim depan, maka tim kebanggan Bonekmania ini telah memiliki 25 pemain sehingga cukup untuk mengarungi ISL 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda