Scroll to Top

Pukulan Maut, Film Aksi Baru Dari Sutradara Nayato Janjikan 100 Persen Full Action

By Arya Azhar / Published on Thursday, 26 Dec 2013

Sukses luar biasa film nasional “The Raid (Serbuan Maut)” rupanya membuat Sutradara yang dikenal sebagai spesialis film horor Nayato Fio Nuala (Pocong Ngesot) ikut tertarik membuat film action.

Nayato siap merilis film action terbarunya yang juga berjudul mirip dengan “Serbuan Maut” yakni “Pukulan Maut” pada tanggal 9 Januari 2014.

Sebelumnya Nayato juga pernah membuat film action berjudul Tarung (City of Darkness) pada tahun 2011 lalu, namun saat itu kurang sukses saat dirilis.

Uniknya, Seakan ingin semakin ‘memiripkan’ filmnya dengan The Raid, film ‘Pukulan Maut‘ ini juga akan menampilkan aktor Ray Sahetapy sebagai karakter antagonis seperti juga dalam “The Raid“.

Film terbarunya yang diproduksi oleh MD Pictures dan BIC Production ini dibintangi oleh sederet bintang pendatang baru seperti Maxime Bautier, Kaemita, Munajat Raditya, dan Sunny Pang.

Pukulan Maut mengisahkan tentang Tiga orang pemuda dengan latar belakang yang berbeda, menjalin hubungan persahabatan semenjak mereka menjadi pasien rawat inap di rumah sakit jiwa.

Key, gadis berparas cantik yang menjadi korban keretakan rumah tangga, orang tuanya terpaksa menitipkannya ke rumah sakit jiwa karena Kay nyaris membunuh pemuda yang menjadi selingkuhan mamanya.

Aldo, pemuda tampan yang frustasi karena keinginannya yang besar menjadi musisi hebat terhalang oleh keterbatasannya, dimana kemudian diketahui kalau Aldo adalah penyandang tunarungu.

Joe, pemuda mantan pecandu narkotika yang juga mengalami Mental shock paska tewasnya sahabat sejatinya, Joe meyakini kalau sahabatnya telah berubah wujud menjadi sebuah kaktus bonsai yang kemudian selalu dibawanya kemanapun ia pergi.

Diprakarsai oleh Kay yang merasa tidak gila, ketiganya melarikan diri dari rumah sakit jiwa, dimana dalam pelarian itu mereka menemukan mayat seorang perempuan yang tergeletak dengan sebuah tas koper yang penuh berisi uang, Key cs, mengambil koper itu dan meninggalkan mayat wanita itu begitu saja.

Trailer “Pukulan Maut” bisa Anda saksikan dibawah ini. Bagaimana menurut Anda?

http://www.youtube.com/watch?v=mqn8z7vrobk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda