Scroll to Top

Wojciech Szczesny Menyerang Balik Media Melalui Akun Twitternya

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 06 Oct 2011

Wojciech-Szczesny

Wojciech Szczesny, kiper utama Arsenal musim ini, merasa gerah dengan gosip yang beredar di media sepekan ini. Maka, demi melakukan klarifikasi, Szczesny menggunakan akun twitternya.

Pertama, Szczesny menolak berita tentang keinginannya untuk menjadi kapten Arsenal. Apalagi hingga menggantikan Robin Van Persie. Katanya, “Saya tidak pernah berkata bahwa saya layak mendapatkan ban kapten. Saya hanya berkata bahwa suatu saat nanti akan memegang tanggung jawab sebagai skipper Arsenal. Robin Van Persie sukses dengan tugasnya sebagai skipper Ia pun sangat layak menjadi kapten Arsenal.”

Kedua, Szczesny juga mengeluhkan media yang menyebut dirinya enggan bermain untuk timnas Polandia. Szczesny mengatakan, “Saya cedera dan pastinya dicoret dari skuad timnas Polandia. Saya harap mampu pulih secepatnya.”

Terakhir, Szczesny juga menepis anggapan bahwa ia ingin pindah ke Barcelona secepatnya. Banyak media yang menulis, kiper muda ini akan hijrah ke kubu Pep Guardiola. Namun, lagi-lagi, melalui akun twitternya, 53Szczesny53, pemain kelahiran Warsawa, 18 April 1990 ini, membantah. Bahkan, ia memberikan komentar paling “panas”. Katanya, “lanjutkan saja rumor ‘Szczesny ke Barcelona’. Rumor ini selalu membuat saya tertawa setiap kali membacanya.”

Szczesny sendiri menjadi pilihan utama Arsene Wenger sejak pertengahan musim lalu hingga awal musim ini. Sebenarnya, rekornya cukup “buruk” karena Szczesny terbobol 33 gol hanya dalam 21 pertandingan Premier League. Namun, hal itu juga disebabkan oleh kecerobohan bek-bek Arsenal yang usianya masih sangat muda.

One thought on “Wojciech Szczesny Menyerang Balik Media Melalui Akun Twitternya”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda