Scroll to Top

Gonzalo Galvan: Kembaran Mesut Ozil Asal Argentina

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 26 Dec 2013

Gonzalo Galvan. Kala melihatnya sekilas, barangkali kita bisa berpikir, jangan-jangan dia kembaran Mesut Ozil, playmaker andalan Jerman yang kini berseragam Arsenal. Tapi, jangan salah. Dia sama sekali tak memiliki hubungan darah dengan sahabat kental Sergio Ramos itu.

Selama ini, banyak penggemar sepakbola yang berusaha mengidentikkan diri dengan idolanya. Mereka bisa berdandan yang aneh-aneh, meniru gaya rambut, cara tersenyum, atau cara berbicara sang pemain favorit.

Namun, kasus yang dialami Gonzalo Galvan, pemuda berusia 13 tahun, sama sekali berbeda. Ia tak perlu bertindak aneh-aneh, karena dari segi bentuk wajah, sangat mirip Mesut Ozil. Yang paling terlihat bagian mata Galvan yang bulat dan besar.

Uniknya, Gonzalo Galvan juga berada di posisi nomor 10 di klubnya, Villa Santillan. Sang bocah juga merasa sangat bahagia, disebut mirip dengan Mesut Ozil. Ada harapan terpendam dari Galvan, bahwa ia kelak mampu mengikuti jejak kesuksesan sang idola.

Video Youtube tentang Gonzalo Galvan yang muncul dalam acara ‘Pequeno Crack’ juga ramai ditonton. Hingga berita ini dimuat, ada lebih dari 300 ribu pengunjung yang menyaksikan wawancara Galvan. Sang bocah terlihat malu-malu ketika diberi beberapa pertanyaan dan dipanggil ‘Gonzalito’ alias ‘Gonzalo Kecil’.

Nah, daripada fans Real Madrid terus resah dan merutuki keputusan Florentino Perez untuk menjual sang pemain ke Arsenal, bagaimana jika mereka meminta sang presiden merekrut Gonzalo Galvan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda