Scroll to Top

Arema Usung Target Tinggi di ISL 2014, Suharno Siap!

By Raditya / Published on Friday, 27 Dec 2013

arema suharno

Target tinggi yang diusung Arema Indonesia Cronous di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan tak membuat pelatih Suharno gentar. Juru taktik yang sudah dua kali menukangi tim Singo Edan ini menegaskan bahwa dirinya harus selalu siap memberikan hasil maksimal untuk Arema.

“Saya ingin selalu melakukan yang terbaik di setiap pertandingan. Arema adalah tim dengan target tinggi, sehingga mau tidak mau saya harus memberi hasil terbaik,” tandas Suharno di Malang, belum lama ini.

“Saya tidak berpikir bagaimana orang memandang kemampuan saya. Yang paling utama adalah bagaimana membuat tim ini semakin bagus dan percaya diri menghadapi kompetisi,” tandas eks pelatih PSS Sleman, Persiwa Wamena, dan Persegres Gresik United ini.

Suharno sendiri baru saja mengantarkan Arema meraih gelar juara Piala Gubernur Jatim 2013 setelah mengalahkan seteru abadinya, Persebaya Surabaya, di partai final dengan skor 1-0. Raihan positif ini menjadi modal berharga bagi Arema sebelum bertarung di ISL musim depan. Suharno pun menyatakan timnya siap mengarungi ISL musim depan yang akan digelar dengan format dua wilayah.

“Kami ini hanya prajurit. Kalau disuruh perang, kami siap perang. Entah itu satu wilayah atau dua wilayah,” kata Suharno tentang format baru yang akan diterapkan di ISL musim depan.

”Kekuatan sudah bagus. Secara materi, Arema sangat siap menghadapi musim baru. Tinggal penyempurnaan saja di bulan Januari nanti,” pungkas pelatih yang pernah diperbantukan di Timnas Indonesia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda