Scroll to Top

Persik Kediri Depak Semua Pemain Asingnya

By Aditya / Published on Saturday, 28 Dec 2013

Oliver Makor Persik

Hasil tak memuaskan yang diperoleh Persik Kediri di Piala Gubernur Jatim 2013 membuat manajemen tim Macan Putih langsung melakukan aksi bersih-bersih. Persik pun mendepak pemain asing yang turun di Piala Gubernur Jatim 2013 karena dinilai tidak bisa menunjukkan performa yang memuaskan.

Di Piala Gubernur Jatim 2013 beberapa waktu lalu, Persik Kediri diperkuat oleh tiga pemain asing, yaitu Danilo Fernando, Cristiano Lopez, dan Olivier Makor. Lantaran gagal menunjukkan aksi terbaiknya, semua legiun asing ini dicoret dan Persik akan segera mencari pemain lain.

“Turnamen (Piala Gubernur Jatim 2013) kemarin tensinya tak terlalu tinggi. Tapi evaluasi kami, pemain asing yang tampil tak sesuai kebutuhan tim. Kami akan sulit bersaing bila mereka tetap kami pertahankan. Makanya, kami akan mencari pemain asing lagi untuk ISL mendatang,” tandas Barnadi, Sekretaris tim Persik Kediri, belum lama ini.

”Kami butuh dana besar bila mereka tetap dipertahankan. Apalagi kas Persik saat ini kosong. Selain itu, beberapa pemain yang kami pakai di Piala Gubernur lalu kurang bisa bersaing di level ISL,” lanjutnya.

Hal senada diungkapkan oleh pelatih tim Macan Putih, Aris Budi Sulistyo. Ia menilai skuat Persik di Piala Gubernur Jatim 2013 belum layak untuk bertarung di ISL 2014. Sang pelatih pun meminta kepada manajemen Persik untuk mengevaluasi skuat yang ada saat ini.

“Materi pemain yang turun di Piala Gubernur Jatim 2013 harus dievaluasi. Baik itu pemain lama maupun yang sedang menjalani seleksi,” keluh Aris Budi Sulistyo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda