Scroll to Top

Atletico Madrid: Ingin Beli Koke? Bayar Dulu 60 Juta Euro!

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 29 Dec 2013

Koke

Bayern Munchen, Barcelona, dan Manchester United disebut-sebut tengah berminat untuk memboyong gelandang berbakat Atletico Madrid, Koke. Namun, jauh-jauh hari Rojiblancos mengingatkan, pemain  berusia 21 tahun itu berharga 60 juta Euro.

Penampilan cemerlang Koke yang merupakan produk pembinaan usia muda Atletico, memang menggoda banyak klub di Eropa. Pep Guardiola merupakan penggemar rahasia sang gelandang. Manchester United yang butuh kreativitas juga mengincarnya. Demikian pula Barca.

Namun, dengan ikatan kontrak terbaru Koke yang baru berakhir pada Juni 2018, Rojiblancos memegangnya kuat-kuat. Mereka tidak berniat untuk menjual sang pemain, kecuali ada yang berani memutuskan kontrak dengan banderal 60 juta Euro alias lebih banyak dibandingkan harga resmi Neymar.

Koke sendiri satu suara dengan Atleti. Ia lebih suka untuk tetap tinggal di Vicente Calderon. Koke berniat untuk memenangi gelar Liga Spanyol bersama Atletico Madrid, dan terbang ke Piala Dunia 2014 dengan status pemain Rojiblancos.

Dalam wawancara di situs resmi klub, Koke menyatakan, “Siapa yang tidak ingin pergi ke Piala Dunia? Saya harus tetap tenang dan mengambil langkah sedikit demi sedikit pada waktunya. Saya berusaha untuk melakukan segalanya demi kepuasan pelatih (Vicente Del Bosque). Tidak mudah menerobos tim utama Spanyol.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda