Scroll to Top

Sunderland: Fabio Borini Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Melawan Cardiff City

By Wan Faizal / Published on Sunday, 29 Dec 2013

Borini-Foy

Pertandingan antara Cardiff City vs Sunderland, Minggu (29/12/2013) dini hari WIB, sempat menjadi ketakutan tersendiri bagi kubu Sunderland setelah Fabio Borini dilaporkan pingsan saat jeda babak pertama. Pemain Italia tersebut sampai harus dibawa ke rumah sakit meski saat ini kondisinya telah membaik. Ada apa dengan Borini?

Pemain pinjaman dari Liverpool itu diakui manajer Gustavo Poyet memang memaksaka diri untuk bermain meski ia tengah dalam kondisi tidak sehat. Setelah sempat bermain enerjik di awal laga, perlahan kemudian Borini terlihat lesu dengan muka yang jelas menunjukkan bahwa ia sedang sakit.

“Fabio memang sakit sebelum pertandingan, namun ia tetap ingin bermain. Terkadang kita harus membuat keputusan bersama antara manajer dan pemain dan saat itu ia dengan semangat berkata ia ingin bermain bagi tim,” jelas Poyet.

“Kami benar-benar khawatir akan kondisinya, jadi dokter tim memutuskan untuk langsung membawanya ke rumah sakit saat jeda pertandingan. Itu hanya sakit biasa karena virus dan tidak ada masalah besar.”

Poyet juga mengkonfirmasi bahwa saat ini Borini sudah bisa keluar dari rumah sakit. Namun sang pemain diharuskan untuk tetap tinggal di Cardiff untuk semalam lagi dan tidak akan dipaksakan ikut terbang pulang bersama anggota tim lainnya.

Borini-SAFC

“Fabio bermain sangat baik di pertandingan itu, mampu menciptakan beberapa peluang bagus. namun ia terlihat lemah saat jeda. Dokter tim memeriksa kondisinya dua kali dan langsung membawanya ke rumah sakit untuk mendapat penanganan lebih lanjut.”

“Dokter tim memberi informasi lagi bahwa Fabio tidak akan terbang bersama kami. Ia akan menginap disini untuk semalam lagi, namun ia telah keluar dari rumah sakit. Kami bersyukur kondisi yang menimpanya tidak serius.”

Dalam pertandingan itu sendiri, Sunderland sejatinya nyaris saja kalah. Tertinggal dua gol, mereka baru bisa menipiskan skor di menit 83 lewat Steven Fletcher sebelum Jack Colback menyamakan skor di menit 95.

Get well soon, Fabio!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda