Scroll to Top

Video Chelsea vs Liverpool 2-1: Cuplikan Gol Liga Inggris 2013

By Wan Faizal / Published on Monday, 30 Dec 2013

Coutinho-Oscar

Pertandingan antara Chelsea vs Liverpool dalam laga Liga Inggris akhir tahun ini berakhir dengan skor 2-1, Minggu (29/12/2013). Tiga gol di pertandingan ini dikemas oleh Martin Skrtel, Eden Hazard, dan Samuel Eto’o, dimana gol ketiganya bisa Anda saksikan dibawah.

Liverpool sebenarnya membuka pertandingan dengan cara yang bagus. Sebuah skema set piece di menit empat sudah membuahkan hasil saat Martin Skrtel membuat gawang Petr Cech bobol.

Namun kemudian Liverpool tertekan oleh serangan balasan yang beberapa kali dilancarkan para pemain Chelsea. Seperti ketika Simon Mignolet sampai harus melakukan penyelamatan brilian untuk menggagalkan tembakan terarah Frank Lampard di menit 12.

Gawang Liverpool akhirnya bobol di menit 17. Eden Hazard menyambar bola liar di depan kotak penalti Liverpool dan kali ini Mignolet tak bisa berbuat banyak melihat bola meluncur deras ke gawangnya.

Bahkan memasuki menit 34, Chelsea balik memimpin. Kali ini giliran Oscar yang menjadi kreator gol yang dilesakkan oleh Samuel Eto’o. Gol sebenarnya tak perlu terjadi andai Mignolet bisa lebih sigap dalam menangkap bola hasil sontekan Eto’o.

Dengan kekalahan ini Liverpool harus menduduki peringkat lima klasemen sementara. Sedangkan Chelsea masih berada di urutan ketiga. Kedua tim tersebut hanya terpisah empat angka saja.

http://www.dailymotion.com/video/x190am6_all-goals-chelsea-2-1-liverpool-29-12-2013-highlights_sport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda