Scroll to Top

Lionel Messi: Semoga Tahun 2014, Saya Bebas dari Cedera!

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 31 Dec 2013

Barcelona

Lionel Messi membuat resolusi ‘bebas cedera‘ pada tahun 2014 mendatang. Si Nomor 10 Barcelona, saat ini sudah merampungkan program pemulihan masalah otot hamstringnya dan dikabarkan siap tampil di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey melawan Getafe.

Berbicara untuk program Mundo Leo, La Pulga menyampaikan, “Ada banyak hal penting dalam level personal untuk tahun depan. Tapi, ketika membahas olahraga, saya hanya berharap bisa bebas cedera pada 2014. Tujuan saat ini adalah membuat kondisi fit sepenuhnya. Kemudian, menjalani beberapa latihan dengan teman-teman di Barcelona sebelum bermain kembali.”

“Setelah merayakan tahun baru bersama keluarga, saya akan terbang ke Barcelona. Kemudian, kita lihat saja kapan saya bisa bermain,” tambah Leo Messi yang disebut-sebut pemulihannya terbantu oleh pikiran positifnya untuk terus bangkit.

Harian AS mengonfirmasi, saat ini yang menjadi target Leo Messi adalah tampil pada duel melawan Getafe pada 8 Januari mendatang, bukan saat pertandingan melawan Elche tiga hari sebelumnya.

Laga kontra Elche dianggap terlalu awal untuk Messi; sementara tes di duel melawan Getafe akan membuat Messi lebih siap menjelang pertandingan penting melawan Atletico Madrid.

Tahun depan memang merupakan tantangan bagi La Pulga untuk terus membuktikan kualitasnya sebagai salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Bukan hanya karena Barcelona saat ini bersaing ketat dengan Atletico Madrid di Liga Spanyol.

Bukan pula hanya karena Barca bersua dengan Manchester City di Liga Champions. Tes paling penting bagi Messi tak lain tak bukan adalah Piala Dunia 2014 pada Juni mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda