Scroll to Top

Victor Sanberg, Pria Swedia Ini 100 Jam Main Game Non Stop

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 31 Dec 2013

Game

Meski baru sekadar niat, apa yang direncanakan Victor Sanberg sungguh tak lazim. Ia ingin main game 100 jam non stop atau tanpa jeda. Apa yang melatarbelakangi pria asal Swedia tersebut?

Victor ternyata ingin memecahkan rekornya sendiri yang mampu pecahkan rekor yang dibuat pada tahun 1982. Rekor terbaru miliknya 56 jam dibuat pada bulan Maret 2013 lalu. Kini ia ingin patahkan dengan mengukir rekor 100 jam.

Memang terdengar mustahil jika bermain game tanpa jeda selama 100 jam. Pasti ada keluhan yang muncul terkait fisik tubuh misalkan saja pegal. Victor sendiri mengamini jika ia alami punggung yang bermasalah kemudian menjalar ke bahu pada bulan Maret lalu.

Sedangkan game yang dimainkannya adalah game klasik besutan Atari yakni Missile Command. Mungkinkah dirinya mampu memainkan game tersebut selama 100 jam tanpa jeda?

Masih pada bulan Maret lalu, Victor mengaku sempat berhalusinasi. Di otaknya berputar-putar fikiran jika ada orang yang mengawasinya. Ia merasa paranoid. Selalu merasa ada yang mengawasi. Suatu hal yang aneh yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya.

“Jam ke-26, sulit untuk digambarkan. Ada yang aneh, saya merasa seperti seorang paranoid,” akunya.

Missile Command, game klasik besutan Atari masuk dalam kategori game Arcade. Mampukah Victor Sanberg taklukkan game ini dengan daya tahan 100 jam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda