Scroll to Top

The Raid 2 Berandal Rilis Trailer Baru Penuh Aksi Iko Uwais

By Arya Azhar / Published on Thursday, 02 Jan 2014

Trailer panjang pertama yang sudah sangat dinantikan dari film action sekuel dari tanah air “The Raid 2: Berandal” akhirnya secara resmi diluncurkan.

Jika di teaser trailer sebelumnya hanya ditampilkan kilasan-kilasan adegannya saja, di trailer ini ditampilkan lebih detail kisah filmnya kelak.

Termasuk adegan perkelahian masal di dalam penjara, di kereta, di jalanan, yang lebih ektrim dari film pertamanya. Puncaknya terlihat pada adegan di penghujung trailer saat sebuah shelter busway ditabrakan dengan mobil yang sedang melaju kencang, terlihat sangat spektakuler dan baru pertama ada di film Indonesia.

The Raid 2 akan sangat berhubungan dan kisahnya akan berlangsung hanya beberapa jam setelah akhir dari film The raid pertama.

Dikisahkan Rama (Iko Uwais) pergi untuk menelusuri sebuah sindikat kejahatan terbesar di Jakarta yang saat ini dikuasai oleh dua gangster besar dari Indonesia dan Jepang. Rama harus melindungi keluarganya dan sekaligus mengungkap petugas-petugas kepolisian korup dari institusinya.

Selain Iko Uwais dan Julie Estelle, film garapan Gareth Evans ini  juga didukung oleh Yayan ‘Mad Dog’ RuhianArifin PutraOka AntaraTio Pakusadewo, Marsha Timothy, Mathias Muchus dan Alex Abbad

Sebelum tayang secara luas di bioskop, film ini juga terpilih mengadakan pemutaran perdana di festival film independent terbesar di Amerika “Sundance Film Festival 2014″ yang juga akan digelar pada tanggal 16-26 Januari 2014 mendatang.

Filmnya juga akan tayang di bioskop-bioskop Amerika mulai tanggal 28 Maret 2014, dan kemungkinan akan bersamaan dengan di bioskop Indonesia.

Trailer terbaru The Raid 2: Berandal langsung bisa Anda saksikan dibawah ini. It’s not over yet!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda