Scroll to Top

Lionel Messi Sembuh dari Cedera, Punya Jurus Ampuh Baru!

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 02 Jan 2014

Lionel Messi 1

Lionel Messi dipastikan siap kembali bermain untuk Barcelona dalam duel melawan Getafe di Copa del Rey 2014. Sepanjang pemulihan cedera hamstring, La Pulga ternyata melatih jurus ampuh baru: mencetak gol dari belakang gawang!

Hampir dua bulan tak memainkan sepakbola di lapangan hijau ternyata cukup membuat Leo Messi gemas. Ia terus mempersiapkan diri untuk menghadirkan gol demi gol. Temasuk, satu trik yang sempat diunggah di Youtube.

http://www.youtube.com/watch?v=LPi_0WWzsr0&feature=player_embedded

King Leo mengambil posisi yang tak biasa. Ia berada di samping agak belakang gawang. Setelah juggling, dengan kontrol bola yang sempurna, Si Nomor 10 kemudian melepaskan tendangan yang secara ajaib memantul ke tanah dan masuk ke gawang.

Sesuatu yang bisa jadi akan membuat kiper lawan makin gemetaran kala melihat trik ini; yang juga pernah dilakukan oleh Ronaldinho beberapa waktu lalu.

Barcelona sendiri, saat ini tengah berupaya memastikan kondisi Messi benar-benar fit menjelang laga penentuan melawan Atletico Madrid kurang dari dua pekan lagi.

Direncanakan, La Pulga memang akan absen di laga pertama Barca di tahun 2014 melawan Elche. Namun, saat berduel kontra Getafe, Barcelona kemungkinan memasang Leo Messi, entah sebagai pemain inti atau cadangan, agar tidak ‘kaget’ saat menghadapi Atleti di Vicente Calderon kelak.

“Setelah menghabiskan tahun baru bersama keluarga, saya terbang Barcelona pada 1 Januari. Kemudian, kita lihat saja kapan waktunya bisa kembali bermain di lapangan,” cetus King Leo.

Dengan trik baru Messi di atas, kita hanya punya satu kalimat: waspadalah kiper-kiper di La Liga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda