Scroll to Top

The Raid 2 Belum Rilis, Gareth Evans Sudah Siapkan The Raid 3

By Arya Azhar / Published on Friday, 03 Jan 2014

Film sekuel “The Raid 2: Berandal” rencananya baru akan dirilis pada tanggal 28 maret 2014 mendatang, namun rupanya Sutradara Gareth Evans sudah tak sabar ingin segera membuat installment ketiganya “The Raid 3“.

The Raid 3” sepertinya telah diset untuk menjadi penutup trilogy “The Raid” yang dibintangi oleh Iko Uwais.

The Raid 2” bersetting 2 jam setelah kejadian di film pertamanya, dan The Raid 3 akan dimulai 2 jam sebelum kejadian dalam film The Raid 2 berakhir,” Ungkap Gareth Evans melalui akun twitter pribadinya @ghuwevans .

Trailer panjang “The Raid 2: Berandal” yang baru saja dirilis beberapa hari lalu menuai sambutan dan pujian luar biasa. Tak hanya di dalam negeri, media internasional juga turut memberitakan dan memberikan pujiannya.

The Raid 2 yang akan melakukan pemutaran perdana di Sundance Film Festival 2014 di Amerika, diprediksi akan menjadi film dengan penjualan tiket terlaris di festival film independent terbesar di dunia tersebut karena telah menjadi salah satu film yang paling banyak diperbincangkan saat ini.

The Raid 2: Berandal mengisahkan tentang Rama (Iko Uwais) yang ditugaskan untuk menelusuri sebuah sindikat kejahatan terbesar di Jakarta yang saat ini dikuasai oleh dua gangster besar dari Indonesia dan Jepang. Rama harus melindungi keluarganya dan sekaligus mengungkap petugas-petugas kepolisian korup dari institusinya.

Selain Iko Uwais dan Julie Estelle, film garapan Gareth Evans ini  juga didukung oleh Yayan ‘Mad Dog’ RuhianArifin PutraOka AntaraTio Pakusadewo, Marsha Timothy, Mathias Muchus dan Alex Abbad

Trailer terbaru The Raid 2: Berandal langsung bisa Anda saksikan dibawah ini. It’s not over yet!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda