Scroll to Top

Paranormal Activity: The Marked Ones Rilis Klip Adegan Menegangkan Terbaru

By Arya Azhar / Published on Friday, 03 Jan 2014

Seri terbaru franchise film horor sukses “Paranormal Activity: The Marked Ones” akan segera tayang di bioskop Indonesia pada pekan depan.

Pihak Studio baru saja merilis sebuah klip video adegan terbarunya. Klipnya menampilkan kejadian menegangkan saat seorang wanita yang penasaran dengan suara dari basement rumahnya, membuka pintu basement dan menemukan sesuatu mengerikan disana.

Paranormal Activity: The Marked Ones” walaupun sama-sama memakai judul ‘Paranormal Activity‘, sesungguhnya bukanlah sekuel dari 4 film Paranormal Activity sebelumnya.

The Marked Ones‘ merupakan spin-off dari seri sebelumnya yang tokoh-tokohnya tak berhubungan secara langsung, namun kisahnya masih terkoneksi dengan kejadian mengerikan di film Paranormal Activity 1-4.

Paranormal Activity: The Marked Ones akan mengisahkan tentang seorang pria yang tiba-tiba mengalami rangkaian kejadian mengerikan setelah menemukan simbol-simbol misterius disekitarnya.

Simbol-simbol ini lah yang menjadi petunjuk dari seluruh kejadian yang terhubung dengan seluruh misteri yang juga muncul di film Paranormal Activity 1-4.

Paranormal Activity: The Marked Ones dibintangi oleh Richard Cabral, Carlos Pratts, Eddie J. Fernandez, Jorge Diaz, David Fernandez Jr., Kimberly Ables Jindra, Tonja Kahlens, dan Frank Salinas.

Film ini sekaligus menjadi film pertama ‘Paranormal Activity‘ yang dirilis di luar momen Halloween di bulan Oktober, dan dibintangi oleh para aktor dan aktris latin.

Paranormal Activty: The Marked Ones akan tayang di bioskop Amerika mulai hari ini, sedangkan di Indonesia baru akan tayang pada pekan depan. Sekuel selanjutnya dari Paranormal Activity yakni “Paranormal Activity 5” akan dirilis tanggal 24 Oktober 2014.

Klip adegan dan trailernya bisa Anda saksikan dibawah ini :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda