Scroll to Top

Nintendo Wii Fit U, Cocok Bagi Ibu Yang Sibuk di Rumah

By melissa / Published on Friday, 03 Jan 2014

Menyambut tahun baru yang dipenuhi dengan resolusi untuk memulai gaya hidup sehat, Nintendo akan merilis Wii Fit U tanggal 10 Januari mendatang di AS. Kehadiran Wii Fit U diharapkan akan memberikan alternatif kepada mereka yang enggan bergabung dengan pusat kebugaran.

Dilansir dari Joystiq (3/1/2014), Scott Moffitt selaku EVP sales and marketing Nintendo of America mengatakan bahwa Wii Fit U merupakan pilihan yang cocok untuk mereka yang sibuk, termasuk ibu-ibu dan anggota keluarga lainnya yang menginginkan kegiatan aktif demi kesehatan tanpa perlu repot-repot keluar rumah. Wii Fit U juga cocok digunakan untuk musim dingin dan musim hujan karena konsep indoor yang diusungnya.

Wii Fit U akan mengajak para penggunanya untuk berolahraga yoga, aerobik, strength training, balance games, dance dan masih banyak yang lainnya.

Dengan layar kedua di gamepad Wii U, para pengguna dapat melakukan aktivitas lainnya seperti menonton TV sambil bermain. Fitur Miiverse di Wii U akan memungkinkan para pengguna untuk berinteraksi dengan teman.

Paket Wii Fit U termasuk software, Wii Balance Board dan aksesoris Fit Meter dibanderol seharga $89.99 atau 1.1 juta rupiah. Paket tanpa Wii Balance Board memiliki harga sebesar $49.99 atau Rp. 609.000.

Aksesoris Fit Meter yang berfungsi untuk memantau perkembangan kebugaran seperti kalori yang dibakar dan jumlah langkah kaki yang dicapai dihargai sebesar $19.99 atau Rp. 250.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda