Scroll to Top

Untung Wibowo, Eks Timnas U19 Gabung Persib

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 03 Jan 2014

Diklat Persib Bandung akhirnya menampung satu dari empat pemain yang dicoret dari Timnas Indonesia U-19, Untung Wibowo. Untung Wibowo pun sudah langsung bergabung dalam latihan pada Kamis 2 Januari 2014 kemarin.

Sebelumnya pelatih Diklat Persib, Jaino Matos memang memberikan isyarat bahwa timnya akan kedatangan salah satu pemain yang dicoret dari TC Timnas U19 di Malang.

“Nanti saja bisa dilihat, dia akan latihan bersama kita. Dia tipikal pemain yang kami butuhkan, potensinya sayang kalau disia-siakan” ujar Jaino beberapa waktu yang lalu.

Dan pada Kamis 2 Januari 2014 kemarin, eks penyerang Timnas U-19 Untung Wibowo akhirnya benar-benar bergabung dalam latihan sore.

Pemain kelahiran Lubuklinggau 14 April 1996 ini juga mengaku siap memberikan yang terbaik bagi tim barunya tersebut. Ia pun bercita-cita untuk menjadi pesepak bola profesional suatu saat nanti.

Hanya saja Untung mengaku masih memiliki kendala dalam latihan perdananya. Kendala tersebut lebih kepada masalah komunikasi, bukan cuaca.

“Kendala pada latihan perdana adalah komunikasi dan rasa canggung masih ada. Kalau cuaca meski di Palembang panas, tapi kebetulan saat di Timnas U-19 latihan di Malang cuaca tidak jauh berbeda dengan Bandung” ungkap Untung usai latihan.

Untung berharap dengan bergabung bersama tim di bawah asuhan Jaino Matos ini, dirinya dapat lebih berkembang lagi dalam mengolah si kulit bundar.

“Tentunya saya ingin membawa nama baik terutama tim ini (Diklat Persib) dengan bermain sebaik mungkin” pungkas Untung Wibowo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda