Scroll to Top

Pesawat Delay? Tidur Saja di Sleep Box

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 08 Oct 2011

sleep box

Pasti bosan menunggu pesawat yang delay sampai berjam-jam. Rasa kesal, capek, letih, sampai ngantuk menjadi satu saat kebosanan semakin menjadi. Kalau tidak pandai mengelola waktu yang ada, rasanya detak jam berjalan begitu lama.

Bandara Internasional Sheremetyevo di Moskow sepertinya cukup tanggap dengan ketidaknyamanan tersebut. Dan, muncullah inisiatif dari manajemen untuk membuat bilik tidur atau sleepbox.  Ruang kecil 2,5 x 1,6 meter itu dilengkapi dua kamar tidur tingkat. Dilengkapi pula dengan teve, wifi, ruang bagasi, dan colokan arus listrik.

sleepbox

Pembuatnya adalah Arch Group dan berencana mengoperasikannya akhir tahun ini di terminal bandara Aeroexpress. “Hal ini memungkinkan juga untuk tidur orang-orang yang mengalami situasi tidak terduga dengan lingkungan yang aman dan tarif murah,” kata juru bicara Arch Group.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda