Scroll to Top

Fernanda Lima: Presenter Seksi Ballon d’Or 2013, Tolak Jabat Tangan Neymar

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 14 Jan 2014

Fernanda Lima 10

Fernanda Lima, presenter seksi asal Brazil, kembali mencuri perhatian penggemar sepakbola dalam Gala Ballon d’Or pada Selasa (14/1) dini hari. Ia memang tak lagi tampil dengan pakaian terbuka yang menampilkan kemolekan tubuh. Tapi, ada momen unik tersendiri dari sang presenter; terutama ketika menolak berjabat tangan dengan Neymar.

Fernanda Lima Neymar

Sebelum Gala FIFA, Fernanda Lima sempat demikian fenomenal. Terutama ketika ia tampil di undian Piala Dunia 2014. Ketika itu, ia mengenakan gaun seksi yang membuat bagian tubuh atasnya terlihat menonjol. Namun, seiring dengan protes yang dilakukan oleh penggemar bola dari Iran, Lima tampak tampil hati-hati.

Meskipun berpakaian lebih konservatif, kesan seksi tetap terpancar dari presenter berusia 36 tahun tersebut. Toh, wajah Fernanda Lima tetap terlanjur dinanti oleh penggemar sepakbola, yang akhirnya menyaksikan Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia tahun 2013.

Namun, ada sebuah momen unik berkaitan dengan Fernanda Lima. Tak lain tak bukan, aksinya menolak jabat tangan Neymar. Ketika itu, sang bintang dipanggil oleh Lima ke panggung dengan berkata, “Pemain yang suatu saat nanti mungkin akan memecahkan rekor Ronaldo, Neymar.”

Begitu muncul di panggung, Neymar ingin bersalaman dengan Fernanda Lima. Apa boleh buat, perempuan cantik itu menolak secara halus dan memilih memegang tangan bintang Barcelona itu. Bisa jadi, karena saat itu, rekan duet Lima, Ruud Gullit sudah mulai mengajak Adriana Lima untuk berbicara. Atau, ada faktor lain yang membuat Fernanda Lima menolak jabat tangan Neymar?

Daripada bingung, saksikan saja video berikut.

http://www.youtube.com/watch?v=cVr0BhZPj3E

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda