Scroll to Top

Syahrini Belum Berencana Go International!

By Tyas / Published on Monday, 10 Oct 2011

Syahrini

Fatimah Syahrini Zailani atau akrab disapa Syahrini ini mengaku belum terfikirkan untuk menjalani karir Go International. Seperti kita tahu, bahwa penyanyi – penyanyi Indonesia saat ini banyak yang sudah membidik pasar Internasional. Sebut saja Agnes Monica yang sampai menjadi nominasi di MTV Europe Music Awards, atau Indah Dewi Pertiwi yang mempersiapkan karir Go International juga dengan berlatih korea di Amerika Serikat. Lantas, apa yang membuat Syahrini tidak tergoda mengikuti jejak “adik – adik” – nya itu?

“Kalau sekarang ke masyarakat Indonesia dulu deh, belum kapasitasnya,” ungkapnya.

Pelantun tembang “Kau yang Memilih Aku” ini menegaskan bahwa dirinya tidak mau asal – asalan dalam mengambil keputusan. Semuanya harus difikirkan dan dipersiapkan dengan matang. Dan saat ini yang menjadi prioritasnya adalah menghasilkan karya yang bagus sehingga masyarakat Indonesia dapat menerima musik – musiknya.

“Sudah disenangi di Indonesia saja sudah senang,” tuturnya.

Mengapa sampai di singgung tentang karir Syahrini di luar Indonesia? Ini lantaran penyanyi 29 tahun itu acap kali manggung di luar negeri, seperti Malaysia, Singapura dan Hong Kong. Dan rencananya dia juga akan terbang ke Australia untuk menghibur penggemarnya di sana.

One thought on “Syahrini Belum Berencana Go International!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda