Scroll to Top

Giorgia Palmas: WAGs Mantan Runner-up Miss World

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 10 Oct 2011

Giorgia Palmas

Davide Bombardini boleh dibilang cukup beruntung. Dengan wajah tampannya, ia bisa menggaet beberapa model Italia ternama. Padahal, bicara reputasi, penyerang ini cuma sekali memperkuat klub besar, yaitu AS Roma. Di tim Serigala, ia bahkan cuma bermain 8 kali dan gagal beradaptasi.

Namun, urusan percintaan, Bombardini bahkan bisa menaklukkan Giorgio Palmas. Perempuan kelahiran 5 Maret 1982 ini adalah salah satu model paling dikagumi di Italia.

Palmas memulai kariernya dari ajang paling digemari, Miss World. Pada tahun 2000, ia hanya kurang beruntung. Duduk di posisi runner-up, Palmas hanya kalah dari Miss India, Priyanka Chopra.

Seperti halnya Alena Seredova, kegagalan dalam sebuah ajang internasional menjadi batu loncatan untuk lebih terkenal lagi.

Perempuan bertinggi 170 cm ini kembali ke Italia. Dua tahun kemudian, ia melejit setelah bermain dalam sebuah acara televisi terkenal, Striscia la notizia. WAGs lain yang namanya mendunia berkat tampil dalam acara ini adalah Melissa Satta, mantan kekasih Christian Vieri. Palmas tampil di Striscia la notizia selama dua musim, sejak 2002 hingga 2004.

Kini, tidak ada yang tidak mengenal Giorgia Palmas. Ia pernah tampil tanpa busana di Max Magazine. Ia juga menjadi juara dalam realitu show, L’isola dei famosi. Ia mengalahkan para pesaing seperti Matteo Materazzi (saudara Marco Materazzi) dan Ghana Abigail Barwuah (saudara kandung Mario Balotelli).

Berikut ini foto-foto Giorgia Palmas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda