Share

Asmirandah

Asmirandah akhirnya memutuskan untuk pindah agama mengikuti keyakinan Jonas Rivanno. Tak bisa dipungkiri, hal ini bisa saja punya pengaruh besar terhadap karir Asmirandah di dunia hiburan.

Ayah Asmirandah, Farmidzi Zantman, mengungkapkan bahwa masalah pernikahan dan pindah agama yang dialami putrinya ternyata memiliki pengaruh buruk. Asmirandah terpaksa batal main sinetron karena terganjal masalah pribadinya tersebut.

“Waktu itu (Asmirandah) dijanjikan main (sinetron), tapi ternyata Nia Ramadhani yang main,” ucap sang ayah.

Walau begitu Farmidzi menuturkan kalau ternyata Asmirandah masih mendapat kesempatan main sinteron di tempat lain. Sayangnya, proses produksi sinetron ini selalu tertunda.

“Karena ada kasus ini, jadi sinetronnya itu ditunda-tunda. Siapa yang mau tayangkan dia sekarang? Kasihan, kan?” kata Farmidzi.

Berbeda dengan sang ayah, Asmirandah membantah bila sekarang dirinya mulai sepi job. Ia mengungkapkan kalau pekerjaannya di dunia entertainment masih lancar, ia bahkan mengaku sudah menjalani syuting. Tapi saat ditanya tentang kegiatan syutingnya, Asmirandah malah enggan membeberkannya.

“Kalau menurut aku, itu berita (sepi job) nggak benar,” kata Asmirandah. “Tiap perusahaan yang bekerja sama dengan aku itu semua konfirmasi kembali. Mereka juga bijak menyikapinya.”

“Kemarin juga saya sudah mulai kerja lagi. Saya nggak bisa ceritakan secara lugas,” tambahnya.