ISL LOGO

Jadwal ISL 2014 dan klasemen ISL Wilayah Barat & Timur terbaru tanggal 6 Februari 2014 tidak banyak berubah. Arema masih memuncaki klasemen Wilayah Barat usai menggasak Persik Kediri 5-0. Sedangkan klasemen Wilayah Timur dikuasai oleh Persebaya Surabaya berkat kemenangan tipis 1-0 atas Persisam Putra Samarinda tanggal 5 Februari 2014 kemarin.

Persib Bandung menguntit Arema di posisi kedua klasemen Wilayah Barat setelah mengkandaskan Persita Tangerang 2-1. Di peringkat ketiga ada Gresik United yang baru saja mengalahkan Persijap 3-2 di Stadion Petrokimia Gresik.

Adapun posisi keempat dan kelima klasemen Wilayah Barat ditempati oleh Semen Padang dan Persija Jakarta meskipun baru melakoni satu laga, yakni sama-sama mengalahkan Barito Putera. Semen Padang menang 2-1 di kandang sendiri setelah sebelumnya Barito Putera harus takluk dari tamunya Persija dengan skor 1-2.

Di Wilayah Timur, hasil imbang 0-0 yang diperoleh Perseru Serui atas Persela Lamongan membuat tim promosi asal Papua itu tertahan di peringkat kedua dengan poin 4, terpaut 2 poin dari Persebaya yang berada di puncak. Persipura Jayapura, Persiba Balikpapan, dan Persiba Bantul melengkapi jajaran 5 besar klasemen sementara Wilayah Timur sejauh ini.

Adapun jadwal ISL pada hari Jumat, tanggal 7 Februari 2014, besok akan mempertemukan Persipura Jayapura melawan Persepam Madura United, dan PSM Makassar menjamu Mitra Kukar, dari Wilayah Timur.

Sehari kemudian, tanggal 8 Februari 2014, masih dari Wilayah Timur, akan tersaji laga antara tuan rumah Persiba Bantul kontra Persiram Raja Ampat, dan satu pertandingan  dari Wilayah Barat antara Persija yang bakal menjamu Semen Padang di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.