Share

SNSD

Girlband papan atas Korea, SNSD akhirnya memastikan diri untuk meluncurkan album terbaru mereka di pertengahan Februari 2014 ini. Setelah sebelumnya SONE, penggemar SNSD telah meluncurkan beberapa prediksi mereka mengenai comeback SNSD ini, SM Entertainment pun akhirnya tergoda juga untuk angkat bicara dan membenarkannya.

SM Entertainment membuat pernyataan resmi mengenai comeback SNSD tahun ini beberapa waktu yang lalu. Meski tidak mau membocorkan kapan tanggal pasti mengenai comeback  Taeyeon dkk., SM Entertainment melalui juru bicaranya membenarkan jika saat ini para personel SNSD sedang sibuk mempersiapkan album terbaru mereka.

Ada kabar yang menyebutkan jika comeback girlband yang dibentuk sejak 2007 itu terhambat karena proyek dari individu personel, yaitu YoonA SNSD yang baru saja menyelesaikan dramanya dan juga Taeyeon yang sedang sibuk juga menggarap proyek ‘SM The Ballad’, proyek terbaru SM Entertainment yang menampilkan artis – artisnya untuk membuat sebuah album spesial ballad. ‘SM The Ballad’ juga akan menelurkan album perdana mereka pada 13 Februari  2014 mendatang.

Mendengar rumor tersebut, SM Entertainment langsung membantahnya. Mereka memastikan jika jadwal comeback SNSD tidak akan terhalang dengan proyek ‘SM The Ballad’. Pihaknya juga meminta agar para penggemar SNSD untuk tetap setia menantikan peluncuran album. Konsep dari album sendiri masih menjadi rahasia.

Wah…akan ada kejutan apa lagi di album terbaru SNSD kali ini? Simak terus kabar terbarunya hanya di Sidomi News.